Kabar Muslimah Dan Info Islami

Kamis, 26 Januari 2017

Setelah Heboh Uus Sindir Ketua FPI, Puput Melati Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Habib Rizieq

Kabarmuslimah - Nama komedian Uus kini memang tengah ramai diperbincangkan netizen.
Lewat akun Twitter-nya, Uus menuliskan cuitan mengenai Habib Rizieq.
Cuitan bernada canda itupun akhirnya memancing berbagai tanggapan dari netizen.
Netizen menganggap suami Kartika Wijaksana ini tidak sopan terhadap seorang ulama.
Cuitan pertamanya, Uus mengunggah sebuah gambar tentang Habib Rizieq.
"Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!! tulis Uus di akun Twitternya sembari mengunggah foto ini.





Uus bahkan sempat membalas komentar-komentar pedas dari para netizen.
Kini cuitan tersebut tampaknya berbuntut panjang.
Ia dikabarkan dipecat dari acara yang dipandunya, Inbox.
Berbeda dengan Uus, istri Guntur Bumi yakni Puput Melati justru mengunggah sebuah postingan yang menarik di instagram.
Ia mengungkapkan fakta soal kesan baiknya terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.
Bahkan Puput Melati mengaku awalnya tidak menyukai Habib Rizieq, namun kesan itu berubah semenjak ia mengalami kejadian berikut.
Begini postingan dari Puput Melati.
"Bismillahirrahmanirrahim.....
Semakin jelas...
Ga perlu banyak kata..krn org yg berfikir dan mau berfikir pasti sdh paham dan mengerti..
.
.
Teruslah berjuang Habib...(kl inget habib jd brebes milis).
Duluuuu..saya termasuk yg tidak suka dengan beliau...tapi Allah mempertemukan saya dng beliau thn 2013 lalu saat diajak suami
saya..beliau jg yg mentahnik anak saya almer pakai kurma yg beliau kunyah lalu diberikan ke mulut anak saya...shock bangeet

sayanyaa...krn br pertama kali liat seorang habib yg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yg
sangaat lembuutt kl bicara..jauh dr kesan yg sprt media2 tampilkan..akhlaknya luar biasaa kepada siapapuuun termasuk kpd istri dan
anak2nya..saat itu saya cm bisa bengong...kok ada ya org yg seperti beliau...bedaa bangeet ga kyk yg saya tau(taunya jg dr media
sih)...sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jd merasa dosa krn berburuk sangka sm
beliau..itulaah kl korban media..(termasuk saya yg jadi korban.) bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang..
.
Terlalu bnyk yg dihilangkan bhkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran.
semoga Allah selalu Melindungi Habib..dan kami semua disini ga akan henti berdo'a untuk Negeri ini...Alfateeha...
#ILC#BelaUlama#saveNKRI#tvone," tulis Puput Melati pada keterangan foto yang diunggah pada Rabu 25 Januari 2017.
Rupanya, postingan tersebut berhubungan dengan batalnya acara Indonesia Lawyers Club bertajuk "Membidiq Riziq" yang akan ditayangkan TVOne.
Berikut ini foto yang juga diunggah oleh Puput Melati di akun Instagramnya.

Netizen yang melihat postingan Puput pun memberikan komentar.
@meiskha: "Makasih mamak @hikmanul_irfiany sedih bacanya. Kyk ditamprka jg. Krn sy dl jg ndk respect dgn beliau. Semoga Allah selalu melindungi habib dan ulama2 kita #saveulama"
@indry311: "Bner bngt mbak @puputmelati , saya jg dulu nya gk suka krna bnyak yg bilang fpi itu brutal atau apalah snjak lihat di tv beliau trus bela alquran & ingin berantas pki. Tpi sedih nya knapa umat muslim mlah membenci nya."
@putriayyu30Sya: "kecewa sm kaka @puputmelati sya kali ini ga sependapat sm kaka ttg rizieq."
@nana.roseanna74: "Allhamdulillah mb puput kita ttp menghormati ulama ...biarlah org yg tdk suka ulama aplg yg tdk suka dgn habib rizieq kita doakan smg mrk mendptkn hidayahNya krn kita tdk bisa memaksa seseorang biarlah waktu yg akn berbicara." (*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Setelah Heboh Uus Sindir Ketua FPI, Puput Melati Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Habib Rizieq

0 komentar:

Posting Komentar