Kabar Muslimah Dan Info Islami

Minggu, 22 Januari 2017

Janganlah Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta, Percayalah saat Kita Menikah ALLAH SWT. Akan Membuka Pintu Rezeki Dengan Mudah... AAMIIN... Yang Setuju Silahkan Share

Kabarmuslimah - Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta - Wahai ukhti, jangan sampai takut apabila menikah dengan lelaki yang miskin harta, lantaran harta dapat di cari bersama sesudah menikah.




Tetapi takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman dan tanggung jawab, lantaran hal itu dapat membuat kamu tidak akan nyaman di dalam tempat tinggal tanggamu nanti.

Yakinlah, saat kita menikah, jadi Allah SWT akan membukakan pintu-pintu rejeki dengan mudah, tak tahu itu datangnya dari suami atau mungkin istri.

Allah SWT Berfirman : " Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian diantara anda, dan beberapa orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang wanita. Bila mereka miskin Allah bakal memampukan mereka dengan karunia-Nya, dan Allah Maha Luas  (pemberian-Nya) lagi Maha Tahu. " (QS. An-Nur : 32).

 Janganlah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta
Yakinlah, sepanjang kita beriman dan bertaqwa dijalan Allah, jadi begitu gampang bagi-Nya untuk
mengabulkan semuanya doa-doa anak Adam, yang tengah memohon diberkahi karena telah menyempurnakan separuh Agamanya.

Mungkin saat awal menikah perlengkapan tempat tinggal belum kita mempunyai. Bahkan tempat tinggal juga masih tetap sewa dan kendaraan masih tetap menyicil.
Teruslah bersukur, dan teruslah doakan kebaikan buat dia. Lantaran mungkin saja saja sekarang ini Allah berikanlah kita hidup serba cocok pasan, mungkin saja besok, lusa, atau mungkin saja kelak, Allah SWT kirim beragam kemudahan buat dia peroleh rezeki yang lebih.
Tak ada yang sulit untuk Allah untuk mengubah rezeki seseorang.
Percayalah, bila harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan dan kejayaan di dunia cuma semu. Semuanya akan usai waktu kita berbaring diatas dipan dan tertutup tanah.
Kebahagiaan yang sesungguhnya itu yakni saat kita bersabar semasa di dunia dan bersyukur saat kita dihimpun dengannya di Surga-Nya yang sudah lama dirindukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar